Kamis, Desember 13, 2012

Menaikkan Page Rank Blog / Website dengan cepat



Masih ingat dengan Multi Level Marketing? Itu lho system pemasaran berjenjang. Teman yang biasa ikutan bisnis free lance yang modalnya Cuma dengkul (konon) pasti mengenalnya hehehe…  Ups!

Pemasaran berjenjang memang lebih menguntungkan baik untuk pemilik produk maupun membernya. Pemilik produk tidak harus cape atau keluar modal banyak untuk promosi dan penjualan produknya ,karena member yang secara sukarela mendaftar akan berfungsi sebagai sarana promosi dan sekaligus sebagai  tenaga penjualnya.  Pun demikian member akan diuntungkan berupa permodalan yang sedikit dengan keuntungan yang tidak terbatas.  Disini ada hubungan yang saling menguntungkan.

Konsep Multi Level  ini bisa diterapkan di dunia blogging.  Kalau di dunia pemasaran  Multi Level Marketing  tujuan akhirnya adalah Penjualan Produk, maka di dunia Blogging sasarannya adalahBackling yang sebanyak-banyaknya.

Berangkat dari sana saya coba membuat trik untuk mendatangkan backlink ke Blog kita dengan Konsep Multi Level Backlink. Ini bukan hal yang baru, beberapa blog pernah menyajikannya. Tapi walaupun sedikit ketinggalan tidak apalah untuk mencobanya.

Saya sendiri mendapat “ilmu bloging” ini dari salah satu blog milik kang nawar (Link-nya ada di 10 Daftar link di bawah ini:
  1. Blog Imam Setiyo
  2. Ardiz Tarakan Borneo
  3. Ifoell – Blog anak Bangsa
  4. Babeh
  5. Babesajabu
  6. Anita Soraya
  7. Tukang Nyontek
  8. Kang Nawar
  9. Tuker Link Blogger
  10. Back Link Blogger Free

Anda bisa lihat Link Blog saya ini ada dirutan ke 10. Artinya blog saya baru bergabung ke jaringan Multi Level Backlink ini dan diatas Blog saya ada blog kang nawar yang  mengajak bl;og saya untuk bergabung.

Tugas anda adalah:
·         Hapus Peserta Nomor 1 Dari Daftar Di Atas.
·         Masukkan Link Anda Di Posisi Ke-10
Semua peserta dengan sendirinya akan naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Dalam Multi Level Backlink ini dituntut sikap FAIR dan sebaiknya diniatkan untuk saling berbagi backlink.

Jika sobat mengikuti program ini dan membuat posting seperti ini diblog anda (boleh COPAS)  kemudian 5 orang mengikuti anda dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan di dapat sbb :

Ketika posisi Anda di level 10 , maka  jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Jika backlink benar-benar mendukung kualitas blog, pagerank blog dan SEO
, maka dengan mendapatkan 1,953,125 backlink, tentu akan memiliki efek positif, termasuk hadirnya trafik blog;DENGAN SYARAT, KEHARUSAN DI ATAS DITEMPUH SECARA FAIR, SPORTIF DAN JUJUR.  Efek positif  lainnya ;  jika pengunjung blog para downline anda mengklik link itu, Anda juga akan mendapatkan tambahan traffik.
OKE, demikian Multi Level Backlink ini Saya saya sajikan. Sebagai Penghargaan (AWARD) 10 Blogyang bergabung dengan saya (saya pilih secara acak) akan saya tampilkan dibagian penutup artikel ini. Jangan lupa tinggalkan komentar sebagai pemberitahuan bahwa blog anda sudah bergabung. Ke 10 Sahabat Saya juga akan Saya kunjungi blognya untuk memberitahu dan sekaligus meninggalkan komentar.

Referensi : http://tukerlink-blogger.blogspot.com/

Share this

0 Comment to "Menaikkan Page Rank Blog / Website dengan cepat"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y