Minggu, Desember 02, 2012

AVG Antivirus Free 2013 Terbaru


Perusahaan keamanan, AVG Technology, telah merilis produk terbaru keamanan mereka, AVG Antivirus Free 2013 yang merupakan produk antivirus AVG versi gratis, AVG Antivirus 2013 dan AVG Internet Security 2013.
Versi terbaru AVG Antivirus Free 2013 mempunyai tampilan yang baru, dengan tampilan bergaya metro seperti yang ada pada Windows 8. Semua tombol-tombol yang ada pada AVG Antivirus Free 2013 ini didesain dalam bentuk kotak.
AVG Antivirus Free 2013 menyediakan dasar antivirus dan anti-spyware untuk memberikan proteksi terhadap komputer Windows dengan mendeteksi dan menghentikan virus, malware dan berbagai ancaman keamanan lainnya. Selain itu ada juga fitur AVG Do Not Track yang berfungsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan tracker pada halaman web, serta Wifi Guard untuk memberikan peringatan tentang Wifi publik yang mungkin rentan atau berbahaya).
AVG Free Edition ini bebas digunakan untuk pengguna pribadi dan non-komersial saja. AVG Antivirus Free 2013 menyediakan dua versi instalasi, yaitu versi online installer dan offline installer.
Kedua versi installer tersebut bisa di-download langsung melalui halaman resmi AVG di KLIK DI SINI
ATAU LANGSUNG DOWNLOAD KLIK DI SINI

Share this

0 Comment to "AVG Antivirus Free 2013 Terbaru"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y