Senin, Desember 10, 2012

DOWNLOAD TEAM VIEWER 8 FREE



Yadi000.blogspot.com - Sore Sahabat BLOGGER.... pada kesempatan kali ini saya akan SHARE DOWNLOAD TEAM VIEWER 8 FREE .....

Fungsi TEAM VIEWER ini adalah.. Mampu mengendalikan Komputer JARAK JAUH... SOFTWARE ini sudah saya tes... saya di KALIMANTAN dan temen SAYA DI DEPOK.... jauh2 dari DEPOK untuk AKSES FILE saya menggunakan TEAM VIEWER ini... SOFTWARE ini sangat BERGUNA bagi saya.. kalo saya kurang paham tentang komputer.. bisa temen saya langsung REMOTE DARI DEPOK... hehee.... keren kan... dan INGAT... SOFTWARE INI FREE.... FREE... FREE... Alias TIDAK BAYAR SAMA SEKALI....

 CONTOH PROGRAM TEAM VIEWER


FITUR" DARI TEAM VIEWER 8 TERBARU

Pengalihan sesi dari satu ahli ke ahli yang lain
Undang kolega Anda ke sesi rapat jarak jauh yang sedang aktif untuk menyelesaikan kasus dukungan bersama-sama. Bila perlu, Anda dapat mengalihkan sesi sepenuhnya pada kolega Anda tersebut.
Memberikan keterangan tentang sesi untuk dokumentasi penagihan
Menulis keterangan tentang sesi, segera setelah menutup sesi kontrol jarak jauh. Pada TeamViewer Management Console Anda akan menemukan semua informasi yang didokumentasikan dengan jelas, misalnya untuk penagihan, bahkan beberapa minggu berikutnya. Platform yang komprehensif untuk Windows, Mac, Linux, iOS, atau Android.


Gunakan grup terpilih dari akun TeamViewer bersama
Apakah Anda menyediakan layanan kepada klien Anda bersama dengan kolega Anda? Sekarang mudah untuk berbagi grup masing-masing pada daftar komputer & kontak Anda dengan tim, sehingga kolega Anda memiliki akses cepat pada komputer klien yang dibagi. Izin untuk membaca dan menulis dapat diatur secara terpisah.

Kinerja yang ditingkatkan secara nyata: lebih cepat, lebih sederhana, lebih mudah
Pencetakan jarak jauh yang mudah di kantor rumah Anda
Cukup cetak dokumen dari komputer jarak jauh pada printer di samping Anda, misalnya selama terhubung ke kantor Anda dari rumah, tanpa harus mentransfer file. Anda akan selalu memiliki semua dokumen penting untuk rapat atau kunjungan klien di tangan Anda, bahkan jika Anda lupa dan meninggalkannya di kantor.


Jadwalkan rapat online dengan mudah pada Microsoft Outlook
Sekarang Anda dapat merencanakan rapat online Anda pada kalender Outlook via tombol TeamViewer yang terintegrasi. Ubah janji pertemuan yang ada menjadi rapat TeamViewer dengan cepat dan kirimkan undangan yang diperbarui dengan informasi akses yang penting dengan mudah.
Perekaman sesi, termasuk suara dan video untuk dokumentasi yang sempurna
Rekam rapat online dan sesi jarak jauh, termasuk suara, VoIP, dan video. Cocok untuk testimoni dan pelatihan dalam waktu dekat dan di masa mendatang.

Suara dan video jarak jauh
Dapat mendengar dan melihat apa yang terjadi pada komputer jarak jauh, apakah merupakan suara sistem, musik, atau video. Sekarang Anda dapat menampilkan video peserta Anda secara real-time selama presentasi online, tergantung pada kinerja komputer dan koneksi internet.
Transmisi video secara real-time hanya mungkin terjadi pada koneksi yang berlisensi.
Logout akun jarak jauh
Lihat login terkini ke akun TeamViewer pada TeamViewer Management Console. Tutup konsol kemudian jika Anda lupa log out dari akun Anda saat sedang bekerja pada perangkat lain.
Log out secara otomatis dari sistem pengoperasian setelah akses jarak jauh
Komputer jarak jauh akan segera dikunci secara otomatis jika koneksi ditutup atau terganggu. Ini untuk menjamin bahwa tidak ada seorang pun yang memperoleh akses yang tidak dikehendaki ke komputer Mac atau Windows yang baru saja terhubung dengan Anda.

DOWNLOAD TEAM VIEWER 8 FREE => KLIK DI SINI

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

0 Comment to "DOWNLOAD TEAM VIEWER 8 FREE"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y