Sabtu, Desember 22, 2012

KOMENTAR LUCU DI FACEBOOK


yadi000.blogspot.com - pada siang kali ini saya akan SHARE KOMENTAR LUCU DI FACEBOOK.... oke tanpa panjang lebar,, silahkan baca di bawah ini

KOMENTAR 1
karena disuruh komen,
ya komen aja lah.
Oh iya.. .. ..
Sebenarnya saya malas
mengomentari status kamu..
tapi
bagaimana lagi? tugas saya
di
facebook ini hanya Update
Status, Like Status, dan
Komen
Status, jadi maaf klo komen
saya
ini terlalu panjang untuk
kamu
mengerti.. sebenarnya saya
juga b. ..iii.. ....ngung mau
komen
apa,, ya jadinya hanya
tulisan-
tulisankecil ini yang bisa
saya
tulis.. seperti kerjaan saya
di
Facebook yang hanya
Update
Status,Like Status, dan
Komen Status..
sekali lagi maaf klo dibilang
nyampah dan menuh-
menuhin
notif kamu, khan saya udah
bilang klo kerjaan saya di
facebook hanya Update
Status, Like
Status,
dan Komen Status, jadi
gak salah dong klo saya
komen
status kamu sebagai bagian
dari
kerjaan saya di facebook
yaitu Update Status, Like
Status,
dan Komen Status..
mungkin dalam pikiran
kamu,
knapa koq komen ini
panjang
sekali, apa gak capek
ngetiknya, dan kapan
selesainya, hmm..
sebagai
jawaban atas
pertanyaan kamu yang juga
saya
gak ngerti harap maklum
karena
kerjaan saya di facebook
hanya Update Status, Like
Status, dan
Komen Status.. jadi sesuai
pekerjaan
saya saya
akan komen status kamu,
namun
saya bingung mau komen
apa karena saat ini otak
saya sedang
BLANK makanya saya
sendiri
bingung mau komen apa,
mungkin
sejenak kamu
berfikir, niyh komen koq
gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan
kamu
mulai ingin berhenti untuk
membacanya, namun rasa
penasaran kamu ingin tau
apa
maksud dari
komen saya ini maka dari itu
kamu teruskan membaca
komen
ini kata demi kata kamu
baca
dengan serius, untuk
mengetahui apa maksud
dari komen ini, kamu
bahkan ikhlas
menggerakkan
tangan kamu untuk meng-
klik
baca selengkapnya atau see
more, tapi kamu malah
melihat komen ini malah
nambah
panjang, dan kamu mulai
berkeinginan
untuk tak
membacanya lagi, namun
kembali
rasa penasaran kamu
menggugah kamu untuk
meneruskan
membaca komen ini lebih
lanjut,
tapi
kamu gak
menemukan
maksud dari komen saya ini,
maka dari itu saya sudahi
saja
komen ini.. lagipula capek
lho
ngetik panjang-panjang ehh
tapi
sebentar sebenarnya saya
malas
mengomentari
status kamu.. . tapi
bagaimana lagi, tugas saya
di
facebook ini hanya Update
Status, Like Status, dan
Komen
Status, jadi maaf klo komen
saya
ini terlalu panjang untuk
kamu
mengerti.. sebenarnya saya
juga bingung mau komen
apa ya
jadinya hanya tulisan-
tulisan
kecil
ini yang bisa saya
tulis..seperti
kerjaan saya di facebook
yang
hanya Update Status, Like
Status, dan Komen
Status, sekali
lagi
maaf klo dibilang nyampah
dan
menuh-menuhin notif kamu,
khan
saya udah bilang klo kerjaan
saya di facebook hanya
Update
Status,Like
Status, dan
Komen Status,
jadi gak salah dong klo saya
komen status kamu sebagai
bagian dari kerjaan saya di
facebook yaitu Update
Status,
Like Status, dan Komen
Status..
mungki
dalam
pikiran kamu, knpa koq
komen ini panjang sekali,
apa
gak capek ngetiknya, dan
kapan
selesainya,
hmm.. sebagai jawaban atas
pertanyaan kamu yang juga
saya
gak ngerti harap
maklum karena
kerjaan saya di facebook
hanya
Update Status, Like
Status, dan
Komen Status, jadi sesuai
pekerjaan saya saya akan
komen status kamu, namun
saya
bingung mau
komen apa
karena saat ini otak saya
sedang
blank makanya
saya sendiri bingung mau
komen apa, mungkin sejenak
kamu
berfikir,niyh komen koq gak
abis-
abis, panjang banget lagi,
dan
kamu
mulai ingin berheenti untuk
membacanya, namun rasa
penasaran kamu ingin
tau apa maksud dari komen
saya
ini maka dari itu kamu
teruskan
membaca komen ini kata
demi
katak
kamu baca dengan serius,
untuk mengetahui apa
maksud
dari komen ini, kamu bahkan
ikhlas menggerakkan
tangan
kamu untuk meng-klik
baca selengkapnya atau see
more, tapi kamu malah
melihat
komen ini malah nambah
panjang, dan kamu mulai
berkeinginan untuk tak
membacanya lagi, namun
kembali
rasa penasaran kamu
menggugah kamu
untuk
meneruskan membaca
komen ini lebih lanjut,
tapi kamu gak menemukan
maksud dari komen saya ini,
maka dari itu saya sudahi
saja
komen ini.. lagipula capek
lho
ngetik
panjang-
panjang
ha..ha. .ha..

KOMENTAR 2

Setelah saya baca, saya
pahami, dan saya hayati
kata-kata di wall anda, maka
saya dapat
menyimpulkan bahwa, kata
kata di status anda
begitu kondusif, bersih dari
sifat yang negatif
sehingga bisa dimengerti oleh
sebagian pihak,
… sahabat, teman dan guru
bahasa indonesia, terkecuali
oleh orang yang memang tidak
bisa
membaca. Status anda
memang sungguh sangat
relevan, singkat, padat,
bermakna, dan status anda
sangat mudah dicerna karna
kata katanya bisa
dimengerti.
Status anda sangat orisinil,
jauh dari kata kata yang
menyimpang,
karena…..memang tak
ada persimpangan.
Kata kata yang anda buat
memang sangat
akurat, singkat, padat dan
mantap. Didalam status
anda ini, saya tak akan
mengomentari secara
panjang lebar, karena
komentar yang sangat panjang
dan lebar itu bisa bikin saya
capek, pusing,
bingung dan menyita waktu
untuk mengetiknya.
anda juga akan lelah, karena
sampai detik ini anda
belum juga selesai untuk
membacanya. Tapi,
walaupun begitu, menurut
saya.. pekerjaan yang
dilakukan setengah setengah,
bisa menimbulkan rasa
penasaran, dan membuat
pikiran jadi tak
menentu atau tak tenang, dan
apabila seseorang
meninggal dalam keadaan tak
tenang maka
arwahnya akan penasaran dan
gentayangan. Begitu
juga dengan saya, walau jemari
ini terasa letih,
namun saya tetap ingin
mengomentari status anda
yang begitu sangat bearti.
Sebelum komentar ini
saya sudahi… ada baiknya saya
ingin katakan sepata
kata lagi bahwa, status yang
tlah anda buat ini
adalah status yang
dominan,begitu sopan dan
menyenangkan. Begitu banyak
status yang tlah saya
baca dan saya komentari tapi
baru kali ini saya akui bahwa
status
anda bukan seperti status
palsu yang ada didalam
album lagu. perlu anda
ketahui: untuk apa sih
sebenarnya kita bikin status
palsu kalau itu tak ada
untungnya sama sekali ?
Memang di zaman sekarang
ini, orang jujur itu terlalu sulit
didapati dan dicari. Ada juga
yang bilang kalau jujur itu
dilarang! Kalau di
dalam judi prinsip seperti itu
memang benat tetapi
kalau di kehidupan seharihari
itu benar-benar
bertentangan.
Ada juga yang bilang jujur tak
makan! padahal,
kejujuran itu adalah kunci
kehidupan. soal makan tak
makan itu kan kita sendiri
yang rasakan. Percuma TUHAN
memberi kita akal
dan pikiran serta tenaga kalau
itu tak akan kita
manfaatkan. Oleh karana itu…
marilah kita bersama
sama, saling ingat
mengingatkan
bahwasannya..hidup di DUNIA
ini adalah untuk sementara.
Loh…!! kenapa saya jadi
kasih ceramah..
tapi ya sudahlah,
mudah mudahan segala ini
dapat berguna bagi saya,
anda dan kita semua.
Menindak lanjuti dengan status
anda ini maka dengan
kesadaran diri, dan tanpa
dipaksa oleh pihak manapun
maka dengan ini, saya yang
bernama ”Willyanto Lim”
menyatakan bahwa,
dengan kesungguhan niat dan
tanpa mengada ada,
neko neko, serta nyeleneh
atau dalam bahasa
apapun yang sifatnya dapat
merugikan, provokator
dan kotor seperti koruptor
sehingga dapat
merugikan bangsa, negara dan
orang orang yang tak punya.
Karena, sesungguhnya
koruptor itu tak
jauh
berbeda dari orang yang
korupsi, dari kalangan
orang yang bermobil mewah
hingga rakyat jelata.
Sebagai warga negara yang
berpedoman pada
PANCASILA apakah pantas
korupsi dan koruptor itu
tinggal di bumi NUSANTARA
ini.? sebelum saya akhiri
komentar saya ini, sekali lagi
saya tegaskan bahwa,
saya sangat ”MENYUKAI
STATUS ANDA” maafkan
kalau komentar saya yang
begitu sangat
singkat ini kurang berkenan
dihati anda, karena
saya adalah manusia biasa
yang tak mempunyai daya
upaya dan tak pandai dalam
mengukir kata
kata, akan tetapi, walaupun
saya tak bisa berkata
yang indah indah namun bagi
saya itu wajar.
Percuma kalau saya
berkomentar panjang lebar
hasilnya dapat
menimbulkan kata kata yang
berlebihan ( LEBAY ). Akhirnya
setelah saya menyimpulkan
dengan kesungguhan hati,
dengan ini saya
putuskan bahwa “SAYA
SANGAT MENYUKAI STATUS
ANDA”, dan untuk lebih
meyakinkan lagi,
sesungguhnya” SAYA SANGAT
MENYUKAI STTUS
ANDA”, karena….. “SAYA
MEMANG SANGAT MENYUKAI
STATUS ANDA”


KOMENTAR 3

KAMI SEGENAP
LaskarKOMPENI
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
Presiden
Wakil Presiden
Menteri Agama
Menteri Badan Usaha Milik Negara
Menteri Pertahanan
Menteri Dalam Negeri
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
Menteri Kehutanan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Menteri Kelautan dan Perikanan
Menteri Kesehatan
Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
Menteri Keuangan
Menteri Keuangan
Menteri Komunikasi dan Informatika
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
Menteri Lingkungan Hidup
Menteri Luar Negeri
Menteri Pekerjaan Umum
Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
Menteri PemberdayaanPerempuan dan Perlindungan Anak
Menteri Pemuda dan Olahraga
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Menteri Pendidikan Nasional
Menteri Perdagangan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Menteri Perhubungan
Menteri Perindustrian
Menteri Pertahanan Republik
Menteri Pertanian
Menteri Perumahan Rakyat
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Menteri Riset dan Teknologi
Menteri Sekretaris Negara
Menteri Sosial
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip
Hacker
Phreaker
kracker
Scammer
Defacer
Script kiddies
Hacker wannabe
Newbie
Spammer
Junker
Liker
Kaskuser
Facebookers
NMers
Tukang ngaduk
Tukang gorengan
Tukang bakso
Tukang pompa
Tukang jahit
Tukang palak
Tukang gali kubur
Dokter
Suster
Insinyur
Hakim
Jaksa
Pengacara
Manager Hotel
Manager Restoran
Manager Sea food
Manager Supermarket
Satpam Hotel
Satpam Moll
Satpam Kantor
Satpam Apartemen
Satpam Indomaret
Satpam Discotick
Satpam Ding dong
Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Ati
Mpok Dom dom
Mpok Cuneh
Bang Toang
Bang Toing (adenya bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Midun
Bang Kotan
Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Engkong Bokir
Ceu inah
Ceu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)
Ceu Lia
Ceu Romlah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus
Supir montor mabur
Tukang becak
Tukang netek
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Aloy siu
Randy sukamto
Modin doang
Febrian setia hadi
Karto toyeng
Ipux ndalipux
Ipux ledha ledhee
Mufed weleh weleh
Risti mo0n
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung
MENYUKAI STATUS ANDA ! 

- Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga
Gara-gara si nona cantik, aku lupa pake celana
- Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing
- Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
- Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun
- Dekat denganmu, aku keringetan. 
Jauh darimu, aku keingetan
- Ngerokok ahh, biar nyamuk2 yg hamil keguguran
- Aku sedih sekali, permintaan pertemananku ditolak
# gue pinter nih kalo lgi bego ...

> sekolah untuk belajar ..
> belajar supaya pinter
> pinter supaya kerja
> kerja supaya kaya.
> kaya jadi kikir .
> kikir masuk neraka ..
>>> ngapain kita belajar .... 

# beli kotak yang bulet dimna ya ??

#beli facebook dmna ya ???

# kadang-kadang kalo gue ngimpi

..masa gue mirip c.ronaldo 

<> hanya dalam mimpi bego gue ...

# qmu cantik bangettt dehhh ...
sampe" pass qmu lewat burung GARUDA PANCASILA ku tulak pinggang ke samping ...


# walaupun tuyul ga gondronk, sundel ga lgi bolonk ,poconkk giginya makin kinclonkkkkkk, dan genderuwo malah jadi benconkk, tatpi tetep gue cuma mao ngucapin MET MALEM all


#ke MATRIALL ahhhhh ..
mao beli sempakkk buat lebaran ..

#suatu sa'at nanti ORGAN TUNGGAL PUNYAKU AKAN MASUK KE DALAM ISI ROK MU..


# ALAMAAA ...enyak gue pake jatohh dari skateboard lagi //...

# mao berenng ahhh ...
untung gue dah pake jazz ujan ..
@##$#@#$w


# menu hari ini ..>> CEMILAN PALA TYREX 
>> >PALA SUNGGOKONG, dan
>>> BOL BOKAP GUE ..

# GILAA .....
ada nene-nene nama'a gadis ...

# nyokap gue kan masih perawan ...

# yang muda yang berzinah ..


#beli twitter dmna yaa ????


.cobaan apa yg kau berikan padaku ya tuhan .... 
.berkali-kali menguji ku dengan hal-hal yg berat ..
dan kali ini kau mengujiku dnagan makan berbuka puasa yg seadanya ....tapi aku kan tetap smngatt menjalankan puasa ini WALAUPUN saat ini aku berbuka hanya DENGAN :::
ayam se-kandang sma kandang"nya,,bebek betina dan bebek jantan + anak"nya yg laki maupun yg perempuan ,,bakso + gerobaknya dan abang"nya ,,kuaci se-empang,, beras se-ladang,,air se-laut,,dan + jatah makan sby dan keluarganya..

tapi hamba akan berusaha kuat menjalaninya yaa tuhannn ...
huks..hukss.hukss


# ternyata slama ini bokap gue artis holiwood ,,,,,


# skali mendayung ..dayung nya langsung di ambil sama ABANG"NYA yg punya


#JAHUI NARKOBA dekati WARIA ..!!!!!

# berontakkkk dalammmm sempakkkkkk





#gue di fitnah ganteng ...


# cita-cita ku menjadi polwan ..
( padahalkan gue laki)


# sop TAI SOANG buatan ibuku .emang paling topp dehhhh ...


# solat jum'at dulu ahhh
ntar keburu magrib ..
ntar qlo dah magrib keburu imsak lagi ....
jdinya kan ga solat idul adha ..
hehehe..

MET HARI NYEPI ....

# nyari duit dulu ahhh ..

>di dompet bokap gue<


# akan kuingat kau sampai lupa ... 




# hari-hari tanpamu sangat lah menyakitakan ...
tiada hari tanpa memikirkan dirimu ...
kau adalah segalanya bagi kuu ..
wahai kau KETUMBAR JAHE ..


#kalo di liat-liat nyokap gue ganteng juga yaa ...


#qmu cantikkk bngattt siii ....
mirip kaya bokap gueee ...


# mukamu kaya dinosaurus ...


# w0o0o0yyy sempakkk bokap ...


#berontak dalam sempakk ....


# wiihhhh GILA NTUH CEWE ....
wangi bngattt ......sampe TAI-TAI nya wangii ....
busettt gileeee ....




# dah seharian NGEROKIN bungkus ale-ale ..
tetep aja tuh ga kaya-kaya ...


di boongin iklam nih gue .... katanya sekali kerok kluar mobil ...
@#$%$# iklan sialan $#!#$






#aku tak mau melihat dia menyakitimu ..
untuk itu aku saja yg menyakiti mu ....




# nanti malem datang krumah ku yaaa ...ada acara bakar-bakar ...
..ga usah bawa pacar ...
..ga usah bawa duit..
..ga usah bawa nyokap..
..apalagi bawa ikan sma ayam ...
..pokonya dateng sendiri aja ..

COS KITA KAN CUMA BAKAR SEMPAKK BEKAS BOKAP GUAA..







#bersatu kita teguh
bercerai kita ...ngroko aja biar ga pusing ..


# sore nih ga ngabuburit ahh ... ntar malah jadi batal puasanya lgi...
mendingan di rumah aja ..ngopi sambil ngroko .. 



# nano @kerjaan gue skarang enak din.. ga cape ...!!!
udin @ emang ada kerjaan yang ga cape no????????????< udin berharap penuh pada nano >
nano @ ada din ... gue gawenya di RUMAH,MAKAN
udin @ rumah makan mna no ???? gue ikut gawe d sono donkkk no????? <udin uda cape gawe jdi tukang bersiin sempak > 
nano @ dasar goblokkk loh din .... sono gawenya d rumah loh sendiri ....
gue aje gawenye di rumah gue sendiri ....//<jawab nano sambil tulak pinggang >
udin @ gmna sii loh no ....tdi katanye loh da gawe di rumah makan ....?? huh <jawab udin sambil mungutin sempak yg pada jatoh ke wc >
nano @ lah iye gue bener din gue gawenya di RUMAHHH........MAKAN...
udin @ ahhhh..gue kira serius loh no .... ga taonya lluh gawenya di RUMAHH TRUSS MAKAN ...!!!!HUH <ratapan kesedihan udin karna kembali jdi tukang bersiin SEMPAKK lgi >








# ke ATM ahh ....
mao nyopet baju lebaran ...






# mao belajar berenang di lapangan bulu tangkis ...

# ngemil batu ahhh ...
truzz ngisepin batang lidih dehhh ...
huuuuuhhhhh ...nikmatnya hidup ...






# ke polsek ahhh ...
mao bikin SIN (surat izin narkoba )



#ternyataaaaa bokapa gue KAPITAN PATIMURA .....,,
pantesan aje punya banyak duit serebuan di dompetnye....






#"kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??" tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks




#- 4 Pesan Penting dari seorang kake di tengah sawah
1. Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
2. Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
3. Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
4. Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk




Status Facebook Lucu



Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding mazz bro…)







- "Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini"





- "Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…"





- "buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"


status fb lucu 

- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



- "Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu"


- Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu



- selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…

-


Status Facebook Lucu
compaq pernah berniat mengganti tulisan "Press Any Key" dengan "Press Enter Key" gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol "any"

-



Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.





- "Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain.."




- "bermimpilah setinggi langit.." Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya





- Hati-Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..






- "jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian"



Status Facebook Gokil


- "bermimpilah setinggi langit.." Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya




- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja



-Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN "ANDA TEWAS, KAMI PUAS"



-Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing



-Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas malu menjemput!!




-Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya



-sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar



-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta



-Andai Adam dan Hawa orang Tionghoa, mungkin mereka tidak akan diusir dari surga, karena kemungkinan besar apelnya dijual dan ularnya dijadiin sop



-Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja



-Sarjana - "jebolan mana?" cewe hamil - "jebolan siapa?"

-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

Status Facebook Gokil 


-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda



- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.



-Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu




Seorang istri berkata kepada suaminya: "Jon, kamu sebaiknya membantu anakmu mengerjakan pekerjaan rumahnya sekarang, mumpung kamu masih mampu mengajarinya. Tahun depan sudah susah loh, dia sudah akan ada di kelas 4 SD, aku yakin kamu tidak akan mampu mengajarinya lagi nanti."




- Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga??? Suami : Nggak....mukamu itu yang membuatmu jelek

Status Facebook Gokil 

-Cowo: Kamu ingin bermain sulap? Cewe: Sulap itu apa sih? Cowo : Sulap itu adalah kita ke nite club, kita ngobrol,kita minum,kita make love lalu saya ngilang



-Happy Wife...Happy Life...



-Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang



-sekuat apapun cowo.... setegar apapun seorang cewe... sewaktu saat pasti akan meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu.... kelilipan....




-Istri senantiasa ingin diingat hari ulangtahunnya tanpa diingat umurnya, tetapi para suami selalu ingat umur istrinya tanpa pernah ingat hari ulang tahunnya



-ada 3 sahabat bernama: Tole, Mira dan Konan. suatu hari tole lagi manjat pohon , konan lagi mancing , n mira lagi baca buku.... tiba2 tole jatuh dari pohon , si mira langsung teriak: KON...TOLE JATUH!!!!



- Katanya Tuhan menciptakan Hawa untuk menemani Adam, tapi kenapa sekarang Adam juga bisa berpasangan dengan Adam? 



Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..


Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu
berpengalaman.


“Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”


Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri



Status Facebook lucu dan gokil
Dinyanyiin ” Bertahan satu Tinja, Bertahan satu T.I.N.J.A


wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!


“hari gini ga korupsi pajak? apa kata gayus tambunan??”


“JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!”


Jangan Acungkan Jari Tengahmu Klo G tau artinya..


” buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”


Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”


“Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…”


selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…


Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.


compaq pernah berniat mengganti tulisan “Press Any Key” dengan “Press Enter Key” gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol “any


“Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”


Hati – Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..


“bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya


” jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian “


” akan saya ingat sampe lupa “


Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?


Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan


Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas…


Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari


Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun


“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”


“Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”


UPDATE

Notifikasi : 16 teman anda telah mengganti jenis kelaminnya


Kelemahan WANITA menurut montir : Banyak tonjolan, tidak aerodinamis, Biaya pemeliharaan mahal, Saluran In & Out terlalu dekat, Berisik waktu di naiki..


Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding bro…)


Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan….. Sama satpam ditegur “Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?”. Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…….”. Satpam “??!!@$!?$”

Status Facebook lucu dan gokil
Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.



Ternyata alasan Obama berkunjung ke Indonesia tidak lebih dari 24 jam, karena takut klo lebih dari 1x24jam harus lapor RT setempat


“kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??”tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks



St 12 punya “ISABELLA”,9 band punya “HAFIZAH”,Five minutes pnya “AISYAH”Irwansyah punya “CAMELIA”Kangen band pny “YOLANDA”…Tpi cuma Wali yg lagi sibuk “CARI JODOH”



3 senjata paling mematikan di dunia.. 1. Amerika – Bom Atom, 2. Iran – Nuklir, 3. Indonesia – Gas Elpiji 3kg



Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..



Gmn Cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? – Jawaban : di misscall aja..



*proklamasi* kami jomblo sejati,dgn ini menyatakan kemerdekaan bercinta ,hal2 yg mengenai ditolak,kecewa dan sakit hati di tanggapi dgn cuek2 aja dan mencari target yg baru dalam tempo yg sesingkat-singkatx?????????


Boleh merokok di ruangan ini asalkan asapnya ditelan…

Status Facebook lucu dan gokil 

be are the kill us all come fuck (biar dekil asal kompak)


PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK bergiliran….. thanks


5 Pesan Penting
- Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
- Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
- Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
- Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk

Share this

4 Responses to "KOMENTAR LUCU DI FACEBOOK"

  1. kwkawkakw ada2 aja bro mampir juga kesini bang min izin siapa tau Anda pecinta olahraga? atau anda penggemar game online?
    Gabung bersama kami di http://988betlink.com/ dapatkan
    Bonus Special Bulan Maret 2017. Ayo tunggu apa lagi?
    Daftarkan diri anda segera sekarang juga...
    Info lebih lanjut :
    Kontak : 0855977699180
    WhatsApp : 081298888100
    Pin BBM : 2BB7193B atau D62477FB
    Line ID : 988bet

    BalasHapus
  2. Prediksi Skor Bola Terpercaya Liverpool vs Everton 1 April 2017

    http://warungbettingprediksiskorbola.blogspot.com/2017/03/prediksi-skor-bola-terpercaya-liverpool.html

    Hubungi sekarang juga :
    - PIN BB : D1E2BEE5
    - WeChat : WARUNGBETTING
    - WHATSAPP : +85516592500
    - LINE : WARUNGBETTING

    BalasHapus

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y