Kamis, April 18, 2013

CARA DOWNLOAD DI PUTLOCKER.COM

Yadi000.Blogspot.Com - Selamat pagi Sobat Yadi000 Blog,Udah lama ga POST, Ya karena saya beberapa minggu ini sibuk dengan UN, karena UN nya 20 PAKET, jadi harus EKSTRA belajar, untuk mengurangi MENURUNNYA pengunjung blog saya,pada HARI TERAKHIR saya UN ini, Saya akan menjelaskan CARA DOWNLOAD DI PUTLOCKER.COM, Tujuan saya posting kali ini karena ada beberapa saat yang lalu, saya upload file di PutLocker.com, terus ada yang tidak bisa download, sebenarnya file tersebut baik2 aja, tapi mungkin anda salah KLIK/ Ga tau cara downloadnya, 
Sebelumnya MUNGKIN anda belum tau, kalau PutLocker ini adalah Tempat UPLOAD FILE yang saya rasa sangat WOW... karena FITUR2 nya yang bagus dan berkualitas, dan anda DAFTAR TIDAK PERLU BAYAR.... FREE..... Lihat FITUR dari PUTLOCKER di bawah ini :

===============================| FEATURE |===============================
  • Super Fast and Easy File Hosting
PutLocker isn't just another file hosting site. It allows you to store all your files in one place, manage them, and share them with your friends and family if you choose to.
  • Unlimited Uploads
No limits on number of files you can upload
  • Unlimited Downloads
Share files to as many people as you want
  • Share Huge Files
Our size limits are the highest in the industry
  • Unlimited Storage
Store as much content you want
  • Mobile Access
Your files are available via your smart phone
  • Leading Security

Rest easy - your data is safe with us

===========================| CARA DOWNLOAD |===========================

Untuk CARA DOWNLOADnya, Sebagai CONTOH saya menggunakan LINK DOWNLOAD WINRAR yang saya UPLOAD di PUTLOCKER, ini : http://www.putlocker.com/file/6BCC54B19C2EC84D, Nah bagi anda yang ingin mencobanya, bisa menggunakan LINK tersebut sebagai contoh/ Praktek percobaan, oke langsung saja :
  • Setelah itu, KLIK "CONTINUE AS FREE USER", Lihat gambar di bawah ini

  •  photo Screenshot_25-Copy_zpsec648de0.jpg

  • Kemudian akan tampil gambar seperti di bawah ini, Terus Klik "CLICK  TO DOWNLOAD", Lihat gambar di bawah ini :

  •  photo Screenshot_26_zpse5d4236e.jpg
  • Kemudian, Muncul lah IDM untuk mendownload file di PUTLOCKER, hehehee

  •  photo Screenshot_27_zps55423002.jpg

  • ENJOY...... File sudah di download.. 

Sekian ARTIKEL saya tentang CARA DOWNLOAD DI PUTLOCKER.COM, Mudah"an dengan anda membaca artikel ini anda paham untuk download di PutLocker, hehehe

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

8 Responses to "CARA DOWNLOAD DI PUTLOCKER.COM"

  1. Bro saya memakai modem smartfren tidak bisa dl malah di direct ke main page putlocker, tetapi kalau memakai modem GSM tidak ada masalah, kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di reload aja gan.. biasanya mau.. hehehee

      Hapus
  2. ane coba download sama kayak yang diatas
    directnya ke main page putlocker...udah bolak balik ane reload....

    hasilnya
    http://www.putlocker.com/?h=jmf9eGQxu1Ugg-xO81bxSg&e=1368577478&f=[Yadi000.blogspot.com]+-+WINRAR4.20FULLVERSION.rar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di reject ke home page putlocker berarti filenya udah di hapus oleh putlocker gan...

      Hapus
    2. belum dihapus file nya .

      pada hari dan jam yang hampir sama, saya

      download di warnet bisa dan download di rumah

      tidak bisa

      Hapus
    3. download di putlocker pakai smart tidak bisa, knp gan? kyknya IP smart d block. baru kalau pakai VPN bisa download.
      Ada cara lain ga gan selain pakai VPN?

      Hapus
  3. agan UN sma !! sma dgn ane.....
    tu kurang software hotspot shield gan !
    http://www.hotspotshield.com/

    BalasHapus
  4. kira2 itu file yang ada di putlocker di hapus nggk ya gan??? soalnya ane mau ngupload banyak kesana :-?

    www.mbaleg-zone.blogspot.com

    BalasHapus

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y