Minggu, Mei 19, 2013

Copas / Cloning Blog Orang Lain, Bahayakah..???

Ga suka dengan blog di Clonning, why..?? mungkin artikel saya kali ini akan menceritakan tentang sebuah blog kecil gue, yang di cloning/ di copas semua artikelnya.
Yadi000.Blogspot.Com - Selamat Malam Sobat Yadi000 Blog, pada Post Kali ini saya tidak akan membahas Software/ Trik dsb. Kali ini saya akan cerita dikit, sekali2 boleh lah ya. Oke pada malam kali ini saya akan Membahas tentang "Copas / Cloning Blog Orang Lain, Bahayakah..???". Oke langsung aja kepembahasan.
Copas, apa itu copas. mungkin beberapa teman belum tau apa itu copas. Baiklah akan saya jelaskan.

"Copas itu adalah Copy Paste, yang biasanya dilakukan saat kita menggunakan komputer saat meng-copy dan mem-pastekan sesuatu, Pada Koneteks kali ini, COPAS itu dalam Bentuk ARTIKEL dsb."


Nah, terus apa bedanya COPAS Sama CLONING..??? Ada yang tau..??? oke saya jelaskan, sebelumnya antara Copas Dan Cloning itu Hampir2 mirip ya 11 12 gitu lah, tapi dalam konteks disini ( Dalam Artikel/ Blog ) Copas itu biasanya dilakukan saat kita menyukai sebuah Artikel, kemudian artikel itu kita posting ulang di blog kita, tanpa mencantumkan link sumber/ mencantumkan link sumber. Tetapi kalau Cloning adalah kita membuat Duplikat dari satu blog dengan blog lain dan semua isi nya sama, kecuali template dsb, itu bisa saja, tergantung dengan si pembuat clonningannya.
Nah, kalau saya sih, Mau artikel di copas tanpa link sumber dsb ,,, saya ga masalah, Toh google tau kok mana Content yang pertama kali dibuat dan mana Hasil copas. ya kalau copas jangan terlalu Nampak Full gar 100% semua di copas, edit lah minimal 80% dari artikel asli, supaya ga dianggap Duplicat Content sama Om Google, nah kalau udah duplicate content, Jangankan Komentar, Pengunjung aja jarang2 Mau datang dari Om Google. Buat apa Kita punya Blog tapi ga masuk Serch di google, cuma terdaftar di google, tapi semua artikel HASIL COPAS tadi ga bisa masuk page rank artikel di google..?? buat apa??? mending tidur2an aja dirumah, daripada seperti itu, kurang kerjaan kali yah... hahahahaa
Nah Sebelumnya, ini dia BLOG yang CLONING semua artikel dari awal sampai bulan APRIL ,,, ga tau punya OTAK atau ga yang buat cloning itu, yang jelas dia CLONING tanpa PERMISI tanpa IJIN dsb. Dan saya tau tentang HAL ini dari seorang teman saya. Thanks buat info nya ...
Yang mau cek silahkan, Liat Perbedaan cuma di Template doank.
CLONING
ORIGINAL

Kalau saya Pribadi, Sebenarnya MALAS tentang hal seperti ini, tapi kalau tidak gini, siapa yang mau SADAR..??? yang Cloning siapa??? ya kalau saya sendiri, MAU COPAS, dsb tentang blog saya,, TERSERAH. Tapi Menurut saya bagi Pelaku2 yang sering COPAS & CLONING BLOG, Itu sama AJA MERUSAK CITRA DIA SENDIRI, DAN PARA ADMIN2 BLOG LAIN YANG SUSAH PAYAH MEMBANGUN BLOGNYA DARI 0 - 100%.

"INGAT... SEMAKIN BANYAK YANG COPAS, BERARTI ISI ARTIKEL YANG KITA POST SANGAT BERMANFAAT.... SETUJU..???" 
#Jawab di Kotak Komentar

"INGAT, BLOG COPAS/ CLONING, ITU SIAP2 DAPAT HINAAN DARI SI ADMIN 1 YANG MEMBUAT ITU ARTIKEL DAN BLOG ..... COPAS LAH DENGAN BIJAKSANA DENGAN MEMBERIKAN LINK SUMBER ( LINK AKTIF KE BLOG CONTENT ORIGINAL)"

Ya gue disini sih sebagai manusia biasa yang penuh Kehilafan dan dosa, Berharap yang sering melakukan "COPAS SEMBARANGAN & CLONING BLOG ORANG LAIN ,,,, SADAR AJA... APA YANG KALIAN LAKUKAN ITU TIDAK BAIK BUAT BLOG KALIAN..." Segitu aja deh kali ini tentang Post saya Copas / Cloning Blog Orang Lain, Bahayakah..???

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

15 Responses to "Copas / Cloning Blog Orang Lain, Bahayakah..???"

  1. blog saya sudah di full copas oleh beberapa blog,,,sampai" artikel TENTANG PENULIS juga ikut dicopas,,,tapi kalau SERP masih unggul saya,kadang iseng juga saya kasih hadiah DMCA Takedowb untuk para copaser full
    nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget gan... :-)
      gue malah lebih seneng banyak yang copas.. hahahahah

      Hapus
  2. Copas-copaslah blog ane.. Kalo gak ada yang kopas berarti blognya kaga ada manfaatnya..

    toh yang kita kopas belum tentu original
    xiix

    #MGB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gan... kalau copas 1- 2 artikel sih gpp... ini yg masalah ane bukan copas, tapi blog ane di cloning ... hadeh semua artikel sampe bulan 4, nyangkut disitu semua

      Hapus
  3. awas ada yang clonning dan copas ! ! !

    Prikitiew

    BalasHapus
  4. "INGAT... SEMAKIN BANYAK YANG COPAS, BERARTI ISI ARTIKEL YANG KITA POST SANGAT BERMANFAAT.... SETUJU..???"

    gw sih setuju" aja, tp bbrpa kali gw kena copas, gw langsung lapor aja ke google biar kapok di banned xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener ini gan.. udah langsung ane lapor tadi.. hahahaa biar dia kapok deh.. 8-)

      Hapus
  5. gampang kok caranya supaya blog kita tidak bisa di copas orang lain?


    KUNBAL,saya tunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disabel klik kanan dan control + C hahahaha
      udah gan....

      Hapus

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y