Jumat, Mei 31, 2013

Cara Cepat Membuat Blog Menjadi DOFOLLOW + Lengkap Dengan Gambar

Blog Masih NoFollow..?? Cepat Rubah Jadi DoFollow, Agar Pengunjung Melimpah... Dan Banyak Komentar Pada Artikel anda. Mau tau caranya, Baca nih.. 


Yadi000.Blogspot.Com - Selamat Pagi Sobat Yadi000 Blog, Kali ini saya akan membagikan sebuah Artikel yang Berjudul "Cara Cepat Membuat Blog Menjadi DoFollow", Sebelumnya ada yang udah tau apa Itu Blog DoFollow..?? Oke ane Jelasin Dikit.

Apa itu Blog Dofollow??
Blog Dofollow secara Umum Dapat di Artikan mengikuti. Tapi Blog Dofollow juga diutarakan sebagai orang yang memberikan komentar di blog yang “dofollow” dengan mengisi kolom website atau blognya dengan alamat website atau blog si komentator ( Menggunakan Name/ Url ) sehingga kita sang komentator bisa mendapat backlink dari si blog atau website dofollow tersebut untuk blog kita. Yang menarik Blog Dofollow dari dulu sampe sekarang sering juga mengutamakan slogan pokoknya yakni "You Comment, I Follow " sehingga Blog Dofollow dapat diartikan seperti itu. Karena menaruh link komentar blog kita di Blog Dofollow, blog kita sudah pasti akan mendapatkan 1 backlink gratis, yang tentunya akan dihitung juga oleh google.

Nah Saya Kira anda sudah Paham dengan Blog DoFollow. Untuk Kelebihan Blog Dofollow itu Sendiri sangat banyak, Bahkan, Bagi pengguna blog pemula seperti saya, banyak mencari blog yan Dofollo agar Mendapatkan Backlink. Sekarang akan Saya jelaskan Kelebihan Blog Dofollow Dan Cara Membuat Blog menjadi DoFollow

Kelebihan Blog Dofollow
  1. Mendapat komentar yang banyak, karena bisa mendatangkan backlink bagi blog si komentator.
  2. Lonjakan trafik berlipat ganda dan luar biasa
  3. Lebih banyak yang follow blog kita atau berlanggangan artikel di blog kita
  4. Selalu dikunjungi oleh blogger lain untuk mencari backlink
  5. Blog semakin popular setelah sebelumnya adalah nofollow
  6. Pengunjung tetap stabil walaupun jarang update
Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow :
  • Masuk Ke Blogger Sobat Masing2
  • Pilih Template
  • Cadangan/ Pulihkan
  • Unduh Template Lengkap ( Agar apabila ada kesalahan anda bisa mengembalikan blog sobat seperti semula )
  • Langsung Ke Edit Html
  • Tekan CTRL + F kemudian Serch 
<a expr:href=’data:comment.authorUrl’ rel=’nofollow’><data:comment.author/></a>

  • Kalau Sudah Ketemu Dengan Script diatas, Ganti Kata rel=’nofollow’ Menjadi rel=’dofollow’
<a expr:href=’data:comment.authorUrl’ rel=’dofollow’><data:comment.author/></a>
  • Atau Anda bisa Menghilangkan/ Menghapus kata rel=’nofollow’, Sehingga Menjadi :
<a expr:href=’data:comment.authorUrl’><data:comment.author/></a>
  • Sekarang Search Lagi Script Ini :
<a expr:href=’data:backlink.url’ rel=’nofollow’><data:backlink.title/></a>

    • Ganti Kata rel=’nofollow’ Menjadi rel=’dofollow’


    <a expr:href=’data:backlink.url’ rel=’dofollow’><data:backlink.title/></a>

    • Atau Anda bisa Menghapus Kata rel=’nofollow’
     <a expr:href=’data:backlink.url’><data:backlink.title/></a>
    • Save Template
    • Enjoy
    Nah, Bagaimana, Mudah kan Cara Membuat Blog Menjadi DOFOLLOW. Hehee ga begitu sulit kok. Sekian Artikel saya tentang "Cara Cepat Membuat Blog Menjadi DOFOLLOW + Lengkap Dengan Gambar", Apabila ada yang kurang jelas/ Paham, silahkan berkomentar.

    SEMOGA BERMANFAAT

    Share this

    10 Responses to "Cara Cepat Membuat Blog Menjadi DOFOLLOW + Lengkap Dengan Gambar"

    1. yehh ! !
      Akhir.a sya yg pertama comment ! !
      Kelebihan dan kekurangan blog dofollow apa ?

      Jangan lupa visback

      BalasHapus
      Balasan
      1. sip.. kayaknya entar di buat POST baru deh.. tapi kelebihan blog Dofollow udah ane cantumin diatas..

        Hapus
    2. thx sob , tapi cara melihat apa blog dofollo/nofollow gimana ??
      kasih jawaban di blog aku ya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Entar ada saya POST deh gan tentang cara Ceknya.. hehehe sip..

        Hapus
    3. ok sob..tapi saya suka nofollow sob :) thnks sudah share :)

      BalasHapus
    4. terima kasih banyak atas infonya http://obatmataglaukomatradisionalblog.wordpress.com/index.php/obat-mata-glaukoma-tradisional-www-obat-mata-glaukoma-tradisional-wordpress-com/

      BalasHapus

    Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

    1. No Sara
    2. No Porno
    3. No Live Link
    4. No SPAM And Junk

    Best Regards Admin_J_Y