Sabtu, Desember 22, 2012

CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK


Yadi000.blogspot.com - anda pengguna baru blogspot? masih newbie / pengunjung blog masih sedikit, pada kesempatan kali ini saya akan share CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK,

Menaikkan alexa rank yang dimaksud di sini adalah menurunkan angka rank yang diberikan dan cara ini terbilang cukup ampuh untuk blog baru maupun blog yang sudah lama, baik blogger newbie maupun master blogger. Akan tetapi perlu Anda ingat, untuk meningkatkan alexa rank dalam jangka panjang, saya merekomendasikan bahwa Anda harus fokus pada pembuatan konten berkualitas yang akan menarik banyak pengunjung. Jadi, bukan hanya sekadar fokus pada meningkatkan alexa rank secara instan.


Berikut ini  cara ampuh meningkatkan alexa rank:
  • Memasang Alexa Toolbar, Alexa toolbar adalah sebuah add ons browser. Sudah terbukti bahwa blog yang mempunyai pengunjung/ visitor yang memasang alexa toolbar pada browsernya maka blog tersebut mempunyai rank yang bagus. Ajak pengunjung setia blog kita untuk ikut memasang alexa toolbar. Alexa toolbar dapat didownload DI SINI
  • Backlink dofollow, Backlink dofollow juga sangat mempengaruhi alexa rank, maka dari itu sering- seringlah blogwalking dan berkomentar ke blog dofollow khususnya yang mempunyai alexa rank yang bagus juga. Selain itu rajin- rajinlah untuk mensubmit artikel ke social bookmark dofollow seperti lintas.me , lintasberita, infogue, kombes dan lainnya.
  • Tulis artikel mengenai Alexa. Webmaster dan blogger tentang mengetahui cara-cara meningkatkan alexa-nya. Mereka akan membacklink tulisan Anda dan mengirimkan trafik. Ini secara langsung brdampak pada alexa rank blog Anda.
  • Buat kategori Alexa di blog Anda dan gunakan ini untuk menyimpan artikel atau berita yang berkaitan dengan Alexa.
  • Optimalkan popular posts Anda.  Apakah Anda memiliki popular post yang konsisten menerima trafik dari mesin pencari? Update postingan tersebut dengan melik ke postingan Alexa atau link internal ke URL Redirect Anda.
  • Aktif di MySpace, Facebook, Twitter dan lainnya. Secara tidak langsung anda mempromosikan blog anda di jejaring social tersebut, seperti yang kita ketahui jejaring social memiliki member yang begitu banyaknya, hal itu secara tidak langsung akan menaikkan trafik blog anda.

Dari beberapa cara di atas mungkin hanya beberapa saja yang sesuai dengan anda, baik dari segi efisiensi waktu dan biaya, Untuk meningkatkan alexa rank dalam jangka panjang, menurut saya Anda tetap harus membuat artikel yang bermanfaat bagi pengunjung blog Anda, sehingga trafik blog Anda meningkat dan konsisten.

Share this

0 Comment to "CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y