Minggu, Desember 02, 2012

Download Panda Anti Virus Pro 2013 Full




DescriptionPanda Antivirus Pro, Internet Security & Global Protection 2013 Resmi Dirilis
Rating4.5
Reviewermamas86
ItemReviewed:Panda Antivirus Pro, Internet Security & Global Protection 2013 Resmi Dirilis
Perusahaan keamanan, Panda Security, pada selasa (4/10) telah mengumumkan tentang peluncuran rilis resmi untuk Panda Antivirus Pro 2013, Internet Security 2013 & Global Protection 2013.
Ada banyak hal baru pada jajaran produk 2013 dari Panda Security, tampilan yang intuitif dari sebelumnya, dan juga versi ini sudah support dengan Windows 8, sistem operasi terbaru dari Microsoft. Selain itu juga dilakukan perbaikan teknologi seperti kemampuan desinfeksi yang lebih baik, meningkatkan on-access scanning, sistem scan manager baru dengan proses scanning 70 persen lebih cepat, sistem baru sistem operasi kerentanan desinfeksi, sistem baru built-in untuk mengajukan pertanyaan kepada dukungan teknis, dan password manager baru yang melindungi identitas digital pengguna dan memungkinkan mereka untuk menyimpan identitasnya dengan aman.
Jajaran produk 2013 dibangun pada fungsionalitas inti yang telah memposisikan Panda Security sebagai penyedia antivirus yang disukai di kalangan pengguna PC. Ini mencakup mesin antivirus yang sangat efektif untuk melindungi terhadap malware baik yang dikenal ataupun belum dikenal dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman dari jutaan pengguna melalui teknologi unik Panda berbasis cloud Collective Intelligence, sebuah firewall dengan Wi-Fi keamanan untuk memblokir penyusup dan hacker, Panda USB Vaksin untuk mencegah perangkat USB dari infeksi menyebar, filter informasi rahasia untuk menjaga data pribadi aman, backup and system restore system dan PC performance tuning.
Anda bisa coba download produk Panda Security melalui direct download link berikut ini:

Share this

1 Response to "Download Panda Anti Virus Pro 2013 Full"

  1. Pusing gw ngikutin blog ini, ngasih link aja muter-muter. adblock minta di nonaktifin segala..
    udah diikutin, tetep aja linknya muter-muter...
    niat sharing ga sih lo....

    BalasHapus

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y