Selasa, Desember 20, 2011

Kaspersky 2012 Ada di Sini dan Cara Mengaktifkan Lisensi Via Berkas Kunci

Kaspersky selalu salah satu suite aplikasi keamanan terbaik sejak hari aku tahu komputer dan ancaman dari malware. Sejak 2007, saya digunakan untuk Kaspersky untuk melindungi kegiatan online saya dari yang membajak, mencuri informasi rahasia dan sebagainya. Baru-baru ini, ini vendor terkenal telah merilis produk terbarunya: versi 2012 dari Kaspersky. Di sini saya ingin melakukan review singkat tentang produk ini mengagumkan dan membawa Anda tips kecil tentang aktivasi aplikasi ini menggunakan file kunci bukan kode aktivasi.


Kaspersky Internet Security 2012 dan Kaspersky Antivirus 2012 juga masih dalam versi beta frase tetapi dari sekarang dan seterusnya, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi ini dengan antarmuka baru dan berbagai fitur baru yang berguna di mana adalah Windows Sidebar gadget, Task manager. Namun, secara umum, KIS 2012 memiliki fitur inti yang sama dalam satu sebelumnya seperti Scan, Virtual Keyboard, Aktivitas Aplikasi, Safe Run untuk Aplikasi, Network Monitor, Digital Identity Protection, Parental Control, Safe Run untuk Situs Web Aplikasi.
Saya telah mencoba untuk menguji rentang waktu pemindaian pada beta KIS 2012. Hasilnya jelas lebih baik daripada KIS 2011. Dibutuhkan 34 menit untuk memindai hard disk 47 GB (26,5 GB dalam penggunaan) dan membutuhkan 75,7 MB RAM.
Bagaimana mengaktifkan Kaspersky 2012 melalui kunci lisensi
Salah satu berita terbaik bagi Anda adalah bahwa Kaspersky Labs memungkinkan Anda untuk mendaftar 3 bulan berlangganan sidang bebas. Namun, seperti versi 2010, Kaspersky Labs tidak memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Kaspersky 2012 melalui file kunci lisensi. Dalam kasus Anda tidak ingat kode aktivasi, cukup ikuti langkah sederhana untuk mengaktifkan Kaspersky 2012 lisensi.
1. Matikan Koneksi Internet Anda (Dalam akses internet terhubung kanan bawah, klik pada ikon Network dan pilih Disable atau Access Mulai à Mengatur à Control Panel à Network Connection, kemudian Nonaktifkan).

2. Pada Beta Kaspersky Internet Security 2012, klik "Sisipkan kode aktivasi Anda di sini" salah satu sudut kanan. Kemudian klik pada tombol Aktifkan aplikasi.

3. Centang pada kotak Aktifkan versi komersial, kemudian mengisi dengan angka pada kolom kode aktivasi Masukkan (seperti 1231234567, misalnya:-P). Klik Next.

4. Menunggu beberapa detik. Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang menginformasikan Anda tidak memiliki koneksi internet "koneksi internet yang hilang". Kemudian, Anda hanya perlu untuk mengklik Browse di bidang Kunci dan menelusuri berkas kunci pada hard disk Anda untuk mengaktifkan Kaspersky Internet Security 2012 Beta.


5. Aktifkan Koneksi Internet Anda. Perbarui Data beta KIS 2012 dan memindai komputer Anda sekarang.
Catatan: Jika Anda telah mengaktifkan tombol percobaan (90 hari), kemudian klik pada simbol X merah di samping nomor Lisensi untuk menghapus lisensi lama.
Anda dapat men-download KIS 2012 beta di sini:
http://devbuilds.kaspersky-labs.com/devbuilds/KIS2012/12.0.0.191/kis12.0.0.191en.exe (134,13 MB).
Mengakses halaman ini untuk mendapatkan update terbarunya KIS.
http://devbuilds.kaspersky-labs.com/devbuilds/KIS2012

Share this

0 Comment to "Kaspersky 2012 Ada di Sini dan Cara Mengaktifkan Lisensi Via Berkas Kunci"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y