Rabu, Desember 14, 2011

Mencuri Info Pulsa (Maling) dari Salah Satu Provider GSM Indonesia: Memanfaatkan bug pada operator Men**ri

Dulu saya terkejut ketika mengetahui bahwa pulsa Men**ri saya bisa diketahui oleh teman saya. Dengan keakuratan yang luar biasa (kalau tidak salah hanya berbeda di 1 digit terakhir). Itu termasuk kapan masa aktif kartu kita akan habis sekaligus kapan masa tenggang kita akan habis. Saya merasa bahwa rahasia pribadi saya terusik dengan keadaan seperti ini. Saya pun protes!
Saya hubungi operator kartu gsm saya, setelah beberapa kali sibuk akhirnya tanggapan yang saya harapkan pun muncul. Saya mengaduh sekaligus mengeluh bahwasanya privasi saya dicuri oleh orang. Pulsa saya kok bisa-bisanya diketahui orang lain? Kemungkinan hand phone anda diambil atau dipinjam orang lain sehingga ia dapat mengecek pulsa anda, atau kartu gsm anda terbawa atau dipinjam orang lain, demikianlah jawaban awal operator wanita yang bersuara halus dan merdu serta sendu dengan penuh keramahan. Tetapi saya bilang, bagaimana mungkin teman saya yang berada di daerah Purwokerto bisa meminjam kartu atau handphone saya, sedangkan saya berada di daerah magelang, dalam waktu yang bersamaan. Gimana nich ceritanya? Apa emang semudah itu mengambil info pulsa.
Kemudian sang operator mulai naik nadanya sembari berkata bahwa rahasia data-data pribadi semacam itu sudah diatur dan dijamin oleh undang-undang mas (tumben pake mas biasanya kan pak? Hwekekekek), tidak mungkin kami membocorkan data-data seperti itu. Saya balas: Tapi kenyataannya teman saya bisa tuh? Dengan nada semakin tinggi ia mengulangi kata-kata soal undang-undang tersebut. Akhirnya karena tidak ada penjelasan dan malah jadi debat kusir saya memutuskan menghentikan perdebatan tersebut. Jika anda tidak percaya dengan pengalaman saya ini, silahkan cek di record pembicaraan telepon saya dengan operator tersebut. Nomor telepon dan nama saya tercatat lengkap disana. Saya kira pembicaraan seperti ini selalu di simpan oleh mereka.
Nah selidik punya selidik dengan segala macam jurus dan rayuan saya, akhirnya saya mendapatkan trik untuk mengetahui jumlah pulsa serta info lain untuk kartu seseorang. Terimakasih untuk T di Purwokerto yang telah memberikan tips dan trik kepada saya. Dalam kesempatan ini saya ingin membagi tips dan trik ini kepada pembaca sekalian. Dengan mengetahui jumlah pulsa seseorang anda dapat mengetahui apakah seseorang itu tidak membalas sms atau tidak menelpon anda dikarenakan tidak mau atau karena habis pulsa. Anda juga bisa mengetahui apakah mereka berbohong ketika mengatakan bahwa pulsanya habis atau masa aktifnya habis.
Ini khusus berlaku untuk mengetahui jumlah pulsa dan info masa tenggang serta masa aktif kartu GSM Men**ri. Syarat pertama yang harus anda adakan atau sediakan adalah kartu I*3 nomor lama atau sudah diaktifkan cukup lama (lebih baik sebelum dua operator ini bergabung dalam satu atap). Jika anda menggunakan kartu I*3 nomor baru saya tidak menjamin cara-cara ini berhasil.
Pergilah ke settingan hand phone anda dan pilih barring service atau pembatasan panggilan. Kemudian aktifkan outgoing call atau pembatasan panggilan keluar anda. Codenya, kalau masih belum anda rubah alias bawaan dari sononya adalah 1234. setelah itu panggil nomor Men**ri yang anda pengen ketahui jumlah pulsanya. Awali dengan +62 bukan dengan angka 0. Nah dari sini jika anda berhasil anda akan mendapatkan info pulsa dan info lainnya dari nomor yang anda tuju tersebut lewat operator. Lakukan secara cepat ketika mengetikkan nomor tersebut. Nah anda telah berhasil mencuri info pulsa (maling) sasaran anda.
Walaupun pada dasarnya ini bukan merupakan suatu data-data yang sifatnya penting akan tetapi cara ini cukup untuk membikin teman anda terperangah dan terheran-heran. Kemungkinan juga akan tersenyum atau cemberut. Jangan lupa kembalikan lagi settingan barringnya ke posisi normal jika telah selesai
Selamat mencoba

Share this

0 Comment to "Mencuri Info Pulsa (Maling) dari Salah Satu Provider GSM Indonesia: Memanfaatkan bug pada operator Men**ri"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y