Selasa, November 12, 2013

Download Film Percy Jackson Sea of Monsters (2013) 1080p WEB-DL 5.1CH x264

Info:
http://www.imdb.com/title/tt1854564/
Release Date: 7 August 2013 (USA)
Genre:  Adventure | Family | Fantasy
Quality: WEB-DL 1080p 5.1CH
Resolution : 1916x812
Format: MKV
Size: 1,3 GB
Ratings: Ratings: 6,3/10 from 19.604 users
Country: USA
Language: English
Director: Thor Freudenthal
Writer: Marc Guggenheim (screenplay), Rick Riordan
Stars : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Brandon T. Jackson
Subtitle: Indonesia , English

Sinopsis :
Dalam Percy Jackson: Sea of Monster, Percy (Logan Lerman) beserta teman-temannya kembali melanjutkan perjalanan epik dengan misi menyelamatkan dunia. Di awal cerita, Percy diselamatkan oleh Annabeth dan saudaranya yang juga merupakan anak dari Poseidon, yakni Taylor, dari serangan Laestrygonians. Ketiganya kemudian mendatangi camp half-blood, dan menemukan bahwa Pohon Thalia yang merupakan sumber ketahanan camp half-blood telah diracun. Ini membuat pertahanan camp mereka melemah dan memudahkan para monster untuk memasuki camp.

Hanya satu yang dapat menyelamatkan Thalia, yakni Golden Fleece, bulu domba emas yang bisa mengobati hewan, tanaman, dan manusia. Namun mereka hanya bisa mendapatkannya di pulau Polyphemus yang terletak di Lautan Monster (sea of monster). Para manusia menyebut Lautan Monster ini dengan Segitiga Bermuda.

Clarisse, anak dari Ares pergi ke Lautan Monster, perairan yang belum dipetakan itu, untuk mencari Golden Fleece. Percy, Annabeth, dan Tayson pun memutuskan untuk pergi ke sana, sekaligus menyelamatkan seorang teman bernama Grover yang diperangkap di sebuah gua di pulau Polyphemus. Di perjalanan, mereka menemukan banyak sekali hambatan. Mereka bertemu dengan Luke Castellan, si pengkhianat, dimana Percy hampir terbunuh ketika berduel dengannya. Tak hanya itu, mereka juga harus melewati Scylla dan Charybdis. Percy bahkan sempat berubah menjadi seekor guinea pig ketika mereka sampai di pulau para penyihir.

Melalui Annabeth, Percy mengenal Thalia dan sejarah Pohon Thalia. Dan setelah perjalanan yang panjang, pertempuran dengan para makhluk mengerikan, roh jahat, dan juga tentara zombie, Percy dan Annabeth, beserta Clarisse, Grover, dan juga Tayson berhasil membawa pulang Golden Fleece. Tidak hanya berhasil menyembuhkan Pohon Thalia, Golden Fleece juga menghidupkan kembali Thalia.


Trailer  :


Download :

| PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4 | PART 5  |
| PART 6 | PART 7 |


Password If Needed : Yadi000.Blogspot.Com 

CARA JOIN 7 PART DIATAS MENGGUNAKAN HJSPLIT
DOWNLOAD DISINI

DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA

Nah Bagaimana Dengan Film nya, Keren Dan Bagus Kan. Jika anda. Kalau Kesulitan Cari FILM bisa REQUEST kok Koment aja => DISINI. Sekian artikel dari saya tentang "Download Film Percy Jackson Sea of Monsters (2013) 1080p WEB-DL 5.1CH x264". Ingin Mendapat Semua Artikel yang saya kasi atau ingin cara berinternetan gratis, Film, Software, OS. kunjungi DAFTAR ISI KAMI, anda akan dapat semua HAL TERUPDATE dari kami => DISINI.

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

0 Comment to "Download Film Percy Jackson Sea of Monsters (2013) 1080p WEB-DL 5.1CH x264"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y