Jumat, November 22, 2013

Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM

Fake Serial Number ini sering muncul di IDM jika IDM anda sudah terupdate Baik Otomatis atau tidak. Nah tapi tenang saja, Anda tidak perlu risau dengan munculnya error ini, disini saya akan membahasnya dengan jelas. Simak yuk
Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM
Yadi000 - Selamat Pagi Sobat Yadi000 Udah Lama ga update, soalnya saya bingung mau update apa. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share tentang "Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM" Kebetulan Error ini baru2 terjadi pagi ini, Tapi tenang aja, yang perlu kita lakukan hanya memodifikasi registry komputer kita aja, biar ga muncul error tersebut lagi, alhamdulillah work 100% dan udah di tes saya sendiri ( Bukan di test ITB/IPB yah, kayak iklan aja ) hehe. Nah sebelumnya saya juga pernah Post Ini siapa tau aja anda tertarik untuk membacanya :
Langkah - Langkah Nya :
  • Buka Start => Run => regedit ( Kemudian Enter )
  • Terus Pilih "HKEY_LOCAL_MACHINE" => "SOFTWARE"
  •  Pilih "Internet Download Manager" => "Serial" ( Hapus File Serial )
  •  Enjoy. IDM Anda Akan Normal Kembali
 NB :
  1. Jangan Pernah Meng-Update IDM anda
  2. Jika inging Versi Terbaru dari IDM coba Download File Installernya kemudian install manual
  3. Patch IDM seperti Biasa

Nah Bagaimana Dengan Software nya, Keren Dan Bagus Kan. Jika anda. Kalau Kesulitan Cari SOFTWARE bisa REQUEST kok Koment aja => DISINI. Sekian artikel dari saya tentang "Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM". Ingin Mendapat Semua Artikel yang saya kasi atau ingin cara berinternetan gratis, Film, Software, OS. kunjungi DAFTAR ISI KAMI, anda akan dapat semua HAL TERUPDATE dari kami => DISINI.

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

12 Responses to "Cara Menghilangkan Fake Serial Number Pada IDM"

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y