Selasa, Februari 26, 2013

WINDOWS BLUE AKAN DI LUNCURKAN BULAN JUNI 2013

Yadi000.blogspot.com - Selamat siang sobat Yadi000 Blog, sekarang lagi marak2nya tentang INFO WINDOWS BLUE atau biasa di sebut sebagai WINDOWS 9, Sebenarnya Microsoft sedang mengerjakan Proyek ini.. Denger2... WINDOWS BLUE atau WINDOWS 9 ini adalah PENYEMPURNAAN dari WINDOWS 8 ..... wah bener atau tidak.. kita tunggu saat Edisinya keluar... nah... Isu2 yang tersebar di internet itu bahwa MICROSOFT akan meluncurkan SISTEM OPERASI TERANYAR mereka ini pada bulan JUNI 2013, tanggal nya kapan saya ga tau... pastinya JUNI 2013,,, Karena sebelumnya, WINDOWS 9/BLUE ini akan di Luncurkan tahun 2014, tapi sepertinya ini akan menjadi lebih cepat 6 bulan dari berita yang saya dengan beberapa bulan yg lalu.... mudah2an jadi deh.. ga sabar saya mau liatnya gimana??? hehee temen2 pada ga sabar juga kan... kita tunggu sama2 saja... Seperti yang saya Kutip dari antaranews.com :



Jakarta (ANTARA News) - Microsoft Corporation sedang mempersiapkan tampilan perdana sistem operasi terbaru, Windows Blue, yang direncanakan muncul pada musim panas 2013.

Produsen piranti lunak komputer itu, seperti disebut ZDNet, telah menempuh tonggak pertama untuk pengembangan sistem operasi pengganti Windows 8 itu pada Agustus 2012.

Situs media China, win8China, menyebut perusahaan yang dipimpin Steve Ballmer itu akan menguji Windows Blue kepada para pengguna Windows 8 untuk mendapatkan umpan balik sebelum produk baru itu siap dijual.

The Verge melaporkan, tim Microsoft Bing masih memperbaiki fitur pencarian pada Windows Blue, seperti pencarian film dengan aplikasi yang mudah dipakai.

"Saat ini, pencarian (film) pada Windows 8 dapat dilakukan dengan aplikasi, tapi pengguna perlu memilih aplikasi terlebih dahulu sebelum melakukan pencarian," sebut The Verge.

Windows Blue juga dikabarkan akan terdapat pada smartphone dan tablet tujuh hingga delapan inci dengan Internet Explorer 11 di dalamnya (built-in). 

Sumber : http://www.antaranews.com/berita/360184/microsoft-akan-pamerkan-os-windows-blue

Nah itu dia salah satu REFERENSI saya menulis ARTIKEL ini... dan saya juga mengutip dari SITUS TEMPO.CO.... tentang berita WINDOWS BLUE / WINDOWS 9 ini.... 



TEMPO.CO, Redmond -- Manajemen Microsoft sedang menyiapkan versi teranyar sistem operasi Windows 8, yang disebut Windows Blue. Ini bakal menjadi update pertama dan penuh dari perusahaan besutan Bill Gates itu. 

Saat ini, tim Windows sedang merampungkan tahapan pertama yang disebut Milestone 1. Tahapan kedua disebut Milestone 2 dan versi final bakal diluncurkan pada Juni nanti.

Menurut bocoran yang diperoleh Zdnet, sistem Window Blue berdasarkan pada versi Windows 6.3. Sedangkan sistem operasi Windows 7, yang diluncurkan pada 2009, berdasarkan pada versi 6.1. 

Angka 6.1 dan 6.3 ini merupakan angka rujukan yang memudahkan komunikasi antara platform dengan aplikasi yang terpasang. Soal Windows Blue ini, Microsoft enggan memberikan konfirmasi.

Microsoft memperbarui sistem operasinya setiap tiga tahun sekali. Beberapa insinyur perusahaan itu mem-posting status di akun LinkedIn mereka bahwa mereka sedang mengerjakan sistem operasi Windows 9. 

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/02/25/072463660/Windows-Blue-Bakal-Diluncurkan-Juni

Nah untuk Selanjutkan kita tunggu saja bareng2 yaa.... mudah2an cepat di luncurkan... amin... Sekian Post saya tentang WINDOWS BLUE AKAN DI LUNCURKAN BULAN JUNI 2013.

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

2 Responses to "WINDOWS BLUE AKAN DI LUNCURKAN BULAN JUNI 2013"

  1. udah ane fllow gan...
    (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip.... udah ane follow juga blog ente... thanks udah follow :D

      (o) (o) (o) (o)

      Hapus

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y