Selasa, Februari 26, 2013

CARA MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR OLEH PROFIDER INTERNET/ ISP/ TELKOM

Yadi000.blogspot.com - Sobat Yadi000 Blog, Kali ini saya akan SHARE TUTORIAL + VIDEO CARA MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR OLEH PROFIDER INTERNET/ ISP/ TELKOM, mungkin ada beberapa teman2 yang ingin membuka sebuah WEBSITE atau sedang DOWNLOAD Audio, Video, File, Aplikasi dsb... tapi eh ternyata WEBSITE nya di BLOKIR oleh penyedia LAYANAN INTERNET.... wah wah wah... bahaya itu.. mana susah lagi nyari LINK DOWNLOAD nya kan... bener ga??? Kali ini saya mengetest nya menggunakan Profider TELKOMSEL, tapi sebenarnya TRIK INI bisa di pakek kok untuk PROFIDER INTERNET lain... seperti TELKOM, 3, AXIS, XL dsb... kalo ada WEBSITE yang di BLOKIR.....


Lihat PENGERTIAN VPN
Klik Untuk melihat
VPN, menurut om Wiki (http://id.wikipedia.org), adalah singkatan dari Virtual Private Network, adalah jaringan pribadi (bukan untuk akses umum) yang menggunakan medium umum (misalnya internet) untuk menghubungkan antar remote-site secara aman. Perlu penerapan teknologi tertentu agar walaupun menggunakan medium yang umum, tetapi lalu lintas antar remote-site tidak dapat disadap dengan mudah, juga tidak memungkinkan pihak lain untuk menyusupkan traffic yang tidak semestinya ke dalam remote-site tersebut.
VPN merupakan suatu bentuk private internet yang melalui publik network (internet), dengan menekankan pada keamanan data dan akses global melalui internet. Hubungan ini dibangun melalui suatu tunnel (terowongan) virtual antara 2 node.
Jadi intinya, VPN adalah suatu jaringan private (menggunakan sistem tunnel) di dalam jaringan internet (publik), dimana jaringan private ini seolah-olah sedang mengakses jaringan lokalnya tapi menggunakan jaringan publik / umum. Atau istilah kasarnya, VPN adalah jaringan di dalam jaringan.
Kelebihan Penggunaan VPN
- Membuka blokir semua website yang di blacklist oleh ISP Indonesia / mem-baypass / membuka semua blokirnya.
- Menyembunyikan IP Public anda dari hacker atau website tertentu
- Dengan VPN memberikan kebebasan anda 100% di internet
- Membuka encrypts traffic yang diproteksi oleh Wi-Fi / Hot Spots.
- Melindungi keamanan data password, kartu kredit, dan transaksi elektronik lainnya dari pencurian password.
- IP Public komputer anda akan tergantikan dengan IP Public luar negri dan Provider ISP anda tidak dapat mengetahui apa yang anda lakukan dalam kegiatan internet sehari-hari anda.
- Tidak dibutuhkan proxy lagi karena akses ke dunia maya dengan keamanan encrypted hingga 2.048bit.
- saat anda terlacak,, maka IP PUBLIC anda pada VPN lah yg terlacak

Nah sepeti di atas gambar website yang di Blokir, padahal saya hanya mencari PROXY di sebuah website, yang beralamatkan http://hidemyass.com/, Tidak tau kenapa... kok Telkomsel memblokirnya.. :D heheee nah, bagi yang penasaran, langsung aja nih... caranya :

  • Download DULU VPN PREMIUM FREE nya di sini ( Untuk configurasinya sudah di sediakan pada LINK DI BAWAH INI )
KLIK GAMBAR UNTUK DOWNLOAD
  • Install VPN seperti biasa
  • Login ke software VPN
  • Cek IP kita,, kalo berubah berarti berhasil
    • CEK IP => http://www.whatismyip.com/ip-tools/ip-address-lookup/
    • Jika IP BERUBAH... maka TRIK INI BERHASIL
CONTOH IP SAYA MENGGUNAKAN VPN, Terbaca dari IP AMERIKA

  • INTERNET AMAN
BAGI ANDA YANG KURANG JELAS.. SILAHKAN LIHAT VIDEO TUTORIAL ALA YADI000 BLOG DI BAWAH INI.... :D

TEST ON:
OS : WINDOWS 7
INTERNET : TELKOMSEL FLASH

Sekarang udah bisa kan??? buka situs ke blokir??? heheee.... TRIK INI SUDAH SAYA COBA SENDIRI, JADI ANDA TIDAK PERLU TAKUT UNTUK MENCOBANYA..... Sekian Postingan saya tentang CARA MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR OLEH PROFIDER INTERNET/ ISP/ TELKOM,,, Apabila ada yang kurang jelas,, silahkan meninggalkan komentar..

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

0 Comment to "CARA MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR OLEH PROFIDER INTERNET/ ISP/ TELKOM"

Posting Komentar

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y