Selasa, Oktober 29, 2013

Download Film World War Z (2013) DVDRip 900 MB

Download Film World War Z (2013) DVDRip 900 MB
Info:
http://www.imdb.com/title/tt0816711/
Release Date: 21 June 2013 (USA)
Genre:  Action | Adventure | Horror
Quality: DVDRip
Resolution : 1280x720
Format: MKV
Size: 900 MB
Ratings: Ratings: 7,1/10 from 202.069 users
Country: USA
Language: English
Director: Marc Forster
Writer: Matthew Michael Carnahan (screenplay), Drew Goddard (screenplay),
Stars : Brad Pitt, Mireille Enos, Daniella Kertesz |
Subtitle: Indonesia , English

Sinopsis :
Film World War Z dibintangi oleh aktor terkenal Brad Pitt (Gerry Lane), artis Mireille Enos (Karin Lane) dan aktor Elyes Gabel (Andrew Fassbach). Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Plan B  Entertainment, GK Films,  Skydance Productions

Diangkat dari novel karya Max Brook berjudul yang sama. Film ini mengisahkan tentang serangan zombie yang sadis, beringas dan menglobal dikarenakan sebuah virus misterius. Virus yang dapat merubah manusia berakal menjadi mayat hidup hanya dalam waktu 12 detik saja. Itulah alasan mengapa kekacauan terjadi dimana-mana dalam skala dunia.

Gerry Lane (Brad Pitt) mantan anggota PBB yang berpengalaman dilapangan dan banyak terlibat dalam situasi di medan-medan konflik, ditugasi kembali untuk menemani seorang dokter ahli virus dari Harvard, Andrew Fassbach (Elyes Gabel) guna mencari obat untuk mengatasi zombie-zombie tersebut.

Gerry yang awalnya menolak tidak kuasa menerima tugas tersebut demi menyelamatkan istri dan kedua putrinya agar tetap berada di zona aman. Gerry akhirnya pergi bersama Andrew dan tim buatan PBB untuk mencari asal virus tersebut berasal dan mencari vaksin sambil berharap menemukan jawaban atas bencana yang mengancam populasi umat manusia dimuka bumi (Oleh Evelyn Afnilia)

Sumber Sinopsis : http://sinopsis-box-office.blogspot.com/2013/06/sinopsis-world-war-z.html

Trailer  :

Download :

DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA

Nah Bagaimana Dengan Film nya, Keren Dan Bagus Kan. Jika anda. Kalau Kesulitan Cari FILM bisa REQUEST kok Koment aja => DISINI. Sekian artikel dari saya tentang "Download Film World War Z (2013) DVDRip 900 MB". Ingin Mendapat Semua Artikel yang saya kasi atau ingin cara berinternetan gratis, Film, Software, OS. kunjungi DAFTAR ISI KAMI, anda akan dapat semua HAL TERUPDATE dari kami => DISINI.

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

2 Responses to "Download Film World War Z (2013) DVDRip 900 MB"

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y