Selasa, Oktober 22, 2013

Link Download Resmi BBM For Android

Setelah gagalnya BBM untuk android dikeluarkan, nah pada Hari ini anda sudah dapat mengunduhnya secara gratis, melalui Google Play. Bagaimana pendapat anda..???? Langsung aja coba dehh..
Link Download Resmi BBM For Android
Yadi000 - Pengguna Android sudah tidak sabaran lagi untuk menggunakan BBM di Android, Tapi bagaimanakah untuk registrasinya, Ya tentu seperti biasa. Oke, Agar BBM yang anda unduh Berhasil, Yadi000 Blog menyarankan untuk melihat beberapa ciri dari BBM yang resmi di keluarkan oleh Android.

"Ciri-ciri aplikasi BBM untuk Android tersebut adalah memiliki nama "BBM" dan dikembangkan oleh "BlackBerry Limited". File instalasinya adalah sebesar sekitar 13 MB atau tepatnya 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70."

Nah selain dari Ciri2 diatas, jangan di download deh, entar jadi BBM Bajakan lagi, kan gag asik banget kalo bajakan, toh yang FREE aja sudah tersedia, Bagi anda yang ingin Mendownloadnya, Saya Sarankan untuk Download Langsung ke Google Play .. Linkn => https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm.
Link Download Resmi BBM For Android

Namun, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.

Pengguna yang belum terdaftar harus antre menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

BBM untuk Android ini bisa diunduh secara gratis. Satu-satunya biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Android dan iPhone untuk menggunakan layanan BBM adalah paket berlangganan data dari operator seluler.

Paket data ini tak berbeda dengan paket yang biasa digunakan di ponsel Android atau iPhone untuk mengakses internet. Jadi, tak perlu berlangganan paket data khusus BlackBerry atau BlackBerry Internet Services (BIS).

Selain dari tautan di atas, BlackBerry menyebutkan tautan aplikasi BBM juga dapat didapat dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com.

Aplikasi BBM bisa berjalan di perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Pengguna Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.\

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/10/22/0738521/Ini.Link.Download.Resmi.BBM.untuk.Android

Share this

6 Responses to "Link Download Resmi BBM For Android"

  1. sayang cuma 4 ke atas.
    yang masih make ginger bread harus gigit jari. ;-(

    BalasHapus
  2. Kirain kemaren2 cuman isu,android bisa bbman...Dicoba gan,,,nice share

    BalasHapus
  3. versi 4.0.4 bisa gx gan pnya ane ko perangkat anda tidak kompatible gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. minimal andro 4 keatas kalo ga salah, dan layar 7 inci :>)

      Hapus

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y