Jumat, Februari 15, 2013

TARGET HACKER INDONESIA TELAH BERHASIL DI LAKUKAN

Yadi000.blogspot.com - Selamat sore sobat Yadi000 Blog, kali ini saya mendapatkan sebuah informasi dimana HACKER INDONESIA telah menyelesaikan MISI Pertama mereka, yaitu membuat down website Presiden Myanmar, gerakan terhadap Penyerangan Hacker Myanmar ke pada website website indonesia membuat hacker indonesia kesal,, dan Hacker indonesia ini pun membuat sebuah Operasi KHUSUS yang di namakan #OP MYANMAR.



Walaupun kemarin dan sampai saat ini PORTAL WEB INDONESIA masih dalam keadaan DOWN ( baca di sini => http://yadi000.blogspot.com/2013/02/portal-web-indonesia-tidak-bisa-di-akses.html ) , tapi hacker indonesia tidak pernah diam dengan aksi hacker myanmar ini, mereka terus berjuang, dari sabang sampai meraoke, terus bersatu,, terus kompak, tetap 1 tujuan, tetap 1 semangat, sampai pada akhirnya saya mendapatkan info ini sekitar pukul 15.53 Wib, website Presiden Myanmar sudah Down,situs web presiden myanmar yang beralamatkan :  http://www.president-office.gov.mm/ sudah benar2 DOWN. Ini adalah bentuk keseriusan hacker Indonesia terhadap Hacker2 myanmar yang terus mendeface website website indonesia... berikut saya akan tampilakan SS dari situs web Presiden myanmar yang down :




Sangat luar biasa perjuangan Hacker Indonesia... mereka melakukan itu semua demi kehormatan ibu pertiwi, Negara Indonesia Tercinta, Demi memperjuangkan kehormatan BANGSA INDONESIA... Sekian Info dari saya..... Baca Juga => HACKER INDONESIA Vs HACKER MYANMAR

SEMANGAT HACKER INDONESIA

Share this

4 Responses to "TARGET HACKER INDONESIA TELAH BERHASIL DI LAKUKAN"

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y