Minggu, September 22, 2013

Cara Membuat Dan Mengaktifkan Account GappProxy / GAE

GappProxy Akun dari Google bisa buat Internet Gratisan, Ga percaya, ya pastinya harus di tambah dengan bantuan software gratisan lainnya, biar work.
Yadi000 - Selamat Malam Sobat Yadi000, Nah setelah ane tadi sore share Trik Internet Gratis 3 AON 0 MB Terbaru 2013 FOR PC, Sekarang saya akan Share "Cara Membuat Dan Mengaktifkan Account GappProxy / GAE" Nah Akun GAE ini sangat penting buat beberapa trik seperti postingan saya sebelumnya yang masih menggunakan akun GAE. Sebenarnya apa sih GAE itu sendiri..?? 

App Engine merupakan platform yang memungkinkan pengembang untuk membuat dan menjalankan aplikasi-aplikasi web dengan fasilitas hosting di server Google. Versi gratis dari platform ini memiliki kapasitas penyimpanan 500 MB dan kapasitas CPU dan lebar pita (bandwidth) yang cukup untuk 5 juta page-view setiap bulannya.

Saat diluncurkan, bahasa pemrograman yang mendukung adalah Python. Versi terbatas dari web framework Django juga tersedia. Demikian halnya dengan framework aplikasi Google yang fungsinya sama dengan JSP atau ASP.NET.

Google App Engine mendukung aplikasi yang ditulis dalam bahasa pemrogaman. Dengan lingkungan runtime Java App Engine, pengguna dapat membangun aplikasi yang menggunakan standar teknologi Java, termasuk JVM, Java servlet, dan bahasa pemrograman Java atau bahasa lainnya menggunakan JVM-based atau compiler, seperti JavaScript atau Ruby. App Engine juga menyediakan lingkungan runtime khusus Python, yang mencakup bahasa Python dan perpustakaan standar (standard library) Python. Java dan lingkungan runtime Python dibangun untuk memastikan bahwa aplikasi yang dibangun dapat berjalan cepat, aman, dan tanpa gangguan dari aplikasi lain pada sistem. ( Source : Wikipedia )

Nah Bagaimana, sudah ngertikan apa itu GAE, sekarang kita belajar membuat akun GAE itu sendiri :
  • Cara Membuat account GAE :
  1. Bikin account GAE menggunakan account gmail DISINI ( catatan anda harus mempunyain account gmail terlebih dahulu )
  2. Setelah masuk lalu akan muncul Create Application , klik .
  3. Google akan meminta anda untuk memverifikasi account tersebut, Pilih Text Message  masukan No HP anda dan tunggu sms dari google. lalu masukan code yang di sms google.
  4. Lalu akan muncul Tampilan Pengisian applikasi. isikan nama applikasi di Application Identifier, (Contoh : Yadi000GAE), isi Application Title bebas apa aja. pada Authentication Options (Advanced) pilih Open to all Google Accounts users (default). check aggree dan create application.
  • Cara mengaktifkan account GAE :
  1. Download
  2. Extract hasil download di mana aja.
  3. Masuk folder hasil extract, lalu masuk folder fetchserver, didalam folder tersebut ada 2 file, buka file app.yaml pakai notepad/ wordpad.
  4. pada kata your_application_name ganti dengan nama application yang anda bikin seperti di atas, contoh : application: your_application_name menjadi application: Yadi000GAE lalu save.
  5. klik 2 kali uploader.exe , masukan nama applikasi yang anda buat (contoh: internet-graatis) [Enter], Masukan Email Gmail anda [Enter], Masukan Password Gmail anda (Pada Saat memasukan password Cursor Text akan diem seperti tidak bisa menginput kata2, padahal apa yang anda masukan telah terinput, jadi pastikan anda mengetik passwordnya dengan benar.[Enter]. tunggu prosses sampe selesai.
  • Cara menggunakan account GAE :
  1. Buat yang belum punya silahkan download terlebih dahulu LocalProxy
  2. Extract Hasil Download, lalu masuk folder extract lalu buka file proxy.conf pakai notepad/wordpad.
  3. Setelah dibuka penampakannya seperti berikut.
Nah bagaimana, mudah bukan buat Account GAE, Nah anda juga bisa mengambil akun GAE anda dan letakkan Pada Injeck yang Support dengan TRIK GAE, seperti pada TRIK Yang saya share tadi (
Trik Internet Gratis 3 AON 0 MB Terbaru 2013 FOR PC ) Jadi anda tidak perlu mengcopy selurhnya ( http://your-fetch-server.appspot.com/fetch.py ) tapi hanya account id nya saja seperti gambar diatas, sudah jelaskan. Oke sekian Artikel saya Tentang "Cara Membuat Dan Mengaktifkan Account GappProxy / GAE". Ingin Mendapat Semua Artikel yang saya kasi atau ingin cara berinternetan gratis. kunjungi DAFTAR ISI KAMI, anda akan dapat semua HAL TERUPDATE dari kami => DISINI.

SEMOGA BERMANFAAT

Share this

11 Responses to "Cara Membuat Dan Mengaktifkan Account GappProxy / GAE"

  1. wew gagap aktif lagi hahaha...memang Old but gold nh gagap...tq om

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. save notepad minta saveas... bingung gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. save as type all item terus samakan nama file dengan file confignya

      Hapus
    2. Maksudnya file config-nya yg mana gan? Saya udah ganti save as type-nya dgn all item, nah file name-nya diisi/disamain sm apa/yg mana? Saya coba save pake sembarang nama jadinya type-nya text document (saya pake notepad). ditunggu pencerahaannya gan, terima kasih.

      Hapus
  4. ko setiap mau download file di web yang berbayar seperti netload, tusfile ko gk bisa ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu kelemahannya gan :>)
      ga support semua tempat downloadnya

      Hapus

Sebelum berkomentar harap di perhatikan aturanya :

1. No Sara
2. No Porno
3. No Live Link
4. No SPAM And Junk

Best Regards Admin_J_Y